Trik Bermain Poker Online Matih

Trik Bermain Poker Online Matih Dan Ampuh Banget

situspokerampuh

Helow sobat….
Begini nih kalau kita maen poker online tetapi tidak memperhatikan hal yang cukup penting seperti ini. Makanya situs poker akan menjelaskan trik bermain poker online matih. Kali aja sobat yang membaca artikel ini bisa meraih jutaan rupiah dan menggondol uang dari situs poker online. Berikut hal yang penting dan harus diingat :

1. Bermain tenang, kartu bagus jangan tergesa – gesa.

Nah yang satu ini adalah trik yang paling saya suka. dimana saya sudah memiliki kartu bagus pada saat awal terbukanya 3 kartu pertama. misalnya saya memegang 3 of a kind di pembukaan kartu pertama tapi saya tidak melakukan raise. saya hanya mengikuti call dari pemain yang lain dan apabila tidak ada call maka yang saya lakukan hanyalah check sampai ke rounde 2 terakhir. disini saya hanya ingin orang lain yang melakukan raise terlebih dahulu, jadi apabila dia melakukan raise, maka nantinya saya akan melakukan raise juga dimana saya bertaruh 2 kali lipat dengan apa yang dia taruh, pastinya dia akan ikut dan akhirnya akan all – in (kebanyakan seperti itu) dan akhirnya sayalah yang akan menang dengan kemenangan maksimal. namun apabila hal ini anda lakukan di awal tadi, maka otomatis tidak akan ada pemain yang ingin ikut taruhan dengan anda (FOLD) dan anda tidak akan mendapatkan apa – apa. cukup menyedihkan bukan? saya juga pernah kena seperti itu. hahaha

2. Bermain gertakan.

Nah, kalo yang ini saya tidak rekomendasikan, ini hanya untuk expert di bidangnya. kita boleh melakukan ini apabila memang sudah benar benar yakin kalau pemain yang menjadi lawan kita tidak memiliki kartu sama sekali, bukan berarti kita melakukan ini karena kita tidak memiliki kartu juga. boleh juga seperti itu, tapi lebih baik apabila anda ingin melakukan teknik ini, minimal anda harus memiliki one pair terlebih dahulu. hal ini cukup berbahaya karena resikonya cukup tinggi, semakin banyak pemain yang masih aktif maka semakin tinggi pula resikonya. jadi teknik ini bisa dilakukan apabila tersisa 2 orang aktif yang sedang bermain, yaitu anda dan 1 lawan anda. hati – hati apabila menggunakan teknik ini, anda bisa saja bertemu dengan pemain yang berkarakter seperti cara bermain nomor 1 di atas. Karena pada situs poker online, sobat tidak bisa melihat karakter lawan sobat.

Sekian trik bermain poker online matih dari saya. terima kasih sudah berkunjung dan tunggu update update selanjutnya yang lebih bermanfaat lagi bagi sobat.

Salam sobat….

Leave a Reply

